Desa Bumirejo Geregetan

Pernah nonton Acara di Televisi yang menayangkan video Vlog. Mereka akan melakukan pertanyaan kepada ibu-ibu, bapak-bapak, atau mungkin sesama pemuda. ” SEBERAPA GEREGETAN LO?” Itulah pertanyaannya.

Tetapi untuk Pemerintah Desa Bumirejo bersama warga berbeda. Dengan pemimpin baru , Pemerintah Desa Bumirejo bersama warga melakukan kerja bakti, jum’at bersih sebagai pencegahan banjir, mencegah pohon rawan tumbang bila terjadi angin kencang.

semakangat kerja bakti


tetap semangat

Selain sebagai antisipasi bencana, juga melestarikan budaya kebersihan lingkungan, yang mencakup semua dusun dari Dusun I, Dusun II, dan Dusun III. warga desa begitu antusias sebagai GREGET dan bukti masih adanya dan lestarinya budaya gotong royong.

Sebagai salah satu Program Pemerintah desa dalam melestarikan budaya gotong royong, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan baik disaat mendesak atau terjadwal 2 bulan sekali


Habis gelap terbitlah terang, habis minum hauspun juga hilang

2 Comments

  1. Mantap perubahan tidak harus menggunakan anggaran tapi masih bisa memberdayakan warga dgn cara kerjabakti secara rutin akan berdapak perubahan yg positif di bidang kesehatan maupun kebersihan da kerapihan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*