Ndodhog Lawang

Bumirejo- Jumat, 13 Juli 2018 bertempat di Pendopo Balai Desa Bumirejo, Tim II KKN Universitas Diponegoro secara resmi diterima oleh masyarakat Desa Bumirejo dalam acara silaturahim dan perkenalan mahasiswa KKN di Bumirejo. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini dihadiri oleh berbagai pihak seperti Kepala Desa beserta jajaran, tokoh masyarakat dan warga Desa Bumirejo.  Rangkaian acara penerimaan dimulai dengan sambutan-sambutan, perkenalan anggota Tim II KKN Undip, serta ramah tamah.

Pada pembukaan acara ini, dilakukan sambutan oleh kepala desa, tokoh masyarakat, dan koordinator desa KKN,  saudara Ardik Putra S. Untuk meningkatkan keakraban antara masyarakat dan mahasiswa KKN, semua mahasiswa yang hadir diminta untuk mengenalkan dirinya secara langsung serta menjawab pertanyaan yang diberikan oleh tokoh masyarakat. Perkenalan dilanjutkan dengan silaturahim lebih personal kepada para kepala dusun di Desa Bumirejo. Acara ditutup dengan foto bersama.

Tim II KKN Undip Desa Bumirejo terdiri dari 12 orang yang berasal dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda, yakni Fakultas Hukum (FH), Fakultas Peternakan dan Pertanian (FPP), Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), serta Fakultas Psikologi (F. Psi). Pada Sabtu (14/07) dilakukan survey oleh Tim II KKN Undip guna mengetahui informasi dan permasalahan di Desa Bumirejo. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan mahasiswa dalam melaksanakan program kerja serta menjalin hubungan yang baik antar masyarakat Bumirejo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*